Logo
Loading...

128 Jasa Tenaga Administrasi Disdik Kepri Tanda Tangani Surat perjanjian Kontrak Kerja dan Pakta Integritas tahun 2024

Terbit : Jumat, 19 Januari 2024
Pukul : 14:02 WIB
Dilihat : 449 Kali
Bagikan Berita Ini
128 Jasa Tenaga Administrasi Disdik Kepri Tanda Tangani Surat perjanjian Kontrak Kerja dan Pakta Integritas tahun 2024
Foto Bersama usai menerima Pengarahan dari Sekretaris Disdik Dr. Darson., S.Pd., M. Si f/abidin

KEPRI (disdik) - 128 Jasa Tenaga Administrasi (JTA) Dinas Pendidikan Provinsi Kepri menandatangani Surat Perjanjian Kontrak Kerja dan pakta integritas Tahun 2024 di Kantor Disdik Kepri Dompak Jum'at 19/1/2024.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan Oleh Kasubag Umpeg Disdik Kepri Kiki Desika, S.H., M.H dilanjutkan dengan pengarahan oleh  Sekretaris Disdik Dr. Darson S. Pd., M. Si.

Dalam pengarahannya Darson mengatakan Penandatanganan kontrak yang setiap tahun dilaksanakan  ini juga dalam rangka penyegaran dan penataan, agar dalam kegiatan ini, JTA akan menjadi paham dengan tugas, kewajiban dan tusinya. 

Ditambahkannya dengan diberikan arahan tentunya juga akan menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas yang diberikan dan diemban oleh bidang masing-masing.

“Dalam bekerja, disiplin paling perlu sesuai tugas pokok masing-masing, juga harus patuh dan loyal terhadap pimpinan, sesuai dengan bidang masing-masing,” Tegas Darson.

Sekretaris yang juga Seniman Pantun Kota Tanjungpinang ini juga menyisipkan doa diahir pengarahan agar semua honorer dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dapat diangkat menjadi P3K.

“Bekerjalah dengan baik dan disiplin paling utama, mari bersama berdoa, dan saya doakan selalu semua honorer dilingkungan Disdik menjadi P3K semuanya,” Tutupnya (din)

 

Editor : Abidin