Logo
Loading...

Apel Rutin Senin Pagi Kabid Pembinaan SMA Heru Sulistiyo, SE., Ak : Kita harus Disiplin.

Terbit : Senin, 26 Februari 2024
Pukul : 10:07 WIB
Dilihat : 170 Kali
Bagikan Berita Ini
Apel Rutin Senin Pagi  Kabid Pembinaan SMA Heru Sulistiyo, SE., Ak : Kita harus Disiplin.
Apel Pagi Senin 26/2/2024-f/din

KEPRI (DISDIK)-Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik kepri Heru Sulistiyo, SE., Ak saat menjadi pembina apel Minggu KE-4 apel rutin Senin 26/2/2024.

Dikatakannya terkait dengan disiplin hendaklah masing-masing staf bisa disiplin, dan selalu menjaga kekompakan di Dinas pendidikan, meskipun belum diberikan tugas oleh pimpinan tetap pergi dan pulang kantor tepat waktu.

“Terkait dengan disiplin, kita harus disiplin, hal ini juga untuk diri saya, walaupun bapak ibu belum diberikan tugas oleh pimpinan tetap masuk kantor dengan tepat waktu, kita sama-sama menjaga Disdik, karna ini adalah rumah kita tempat sandaran hidup kita,” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan terkait dengan pemeriksaan BPK, audit laporan keuangan untuk Disdik telah berahir tahap satu dan kemungkinan akan masuk lagi bulan Maret tahap 2. 

Terkait rapor penilaian kepatuhan kenegaraan, pelayanan publik  oleh Ombudsman, di informasikannya Disdik memperoleh Kategori A kualitas tertinggi dengan nilai 90 dari lima OPD yang dinilai.

“Luar biasa, aplaus untuk kita semua, luar biasa layanan bapak ibu kepada masyarakat, guru dan sekolah,” Imbuhnya

Diahir sambutan Heru juga menyampaikan terkait SMA negeri 3, bahwa tahun ini ada studi tiru atau penjajakan yang dilaksanakan di Pekan baru Provinsi Riau,  terkait sekolah olahraga.

Pelaksana Apel Senin Pagi kali ini adalah Bidang Pembinaan SMA, dengan Pemimpin Apel, Hot Wenovsca, S.Sos, Pembawa Acara, Dian Yunita, S.Pd, dan Pembaca Do'a. Asmardi, S.Ag., M.Si. (tim)

 

Editor : Abidin