Logo
Loading...

Dengan Pantun dan Tanjak Sekdis Kepri Dr. Darson, S. Pd. M. Si Sambut Kedatangan Pangeran dan Putri Kerajaan Mempawah

Terbit : Jumat, 02 Februari 2024
Pukul : 22:30 WIB
Dilihat : 443 Kali
Bagikan Berita Ini
Dengan Pantun dan Tanjak Sekdis Kepri Dr. Darson, S. Pd. M. Si Sambut Kedatangan Pangeran dan Putri Kerajaan Mempawah
Foto Bersama usai penyambutan Pangeran dan Putri Kerajaan Mempawah Kalimantan Barat-f/din

KEPRI (DISDIK) -Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Dr. Darson, S. Pd., M. Si menyambut kedatangan Pangeran Muhammad Hakim (Pangeran Ratu Mulawangsa Mardan Adijaya Kesuma Ibrahim) dan Puteri Rizqia Fajrina dari Kerajaan Mempawah, Kalimantan Barat di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Jum'at 1/2/2024.

Menggunakan pesawat Citilink QG-974 Pangeran dan Putri ini tiba di Bandara Raja Haji Fisabillillah pada pukul 15.10 wib. Pangeran dan Putri Kerajaan Mempawah ini Langsung disambut dengan sebait Pantun dan dilanjutkan dengan pemasangan Tanjak Oleh Sekretaris Disdik Kepri.

Kedatangan pangeran dan Putri Mempawah ini dalam rangka menghadiri Penganugerahan gelar adat Melayu Dato' Seri Sakti Bhayangkara Utama. Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto.

Penabalan gelar tersebut berasal dari perhimpunan Agung Zuriat dan Kerabat Kesultanan Riau Lingga, LAM Kepri dan LAM Riau yang akan dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Pangeran Muhammad Hakim usai penyambutan kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada LAM Kepri  dan LAM Riau atas undangan yang telah disampaikan kepadanya, ia mengaku sangat senang bisa hadir ikut serta dalam Penganugerahan gelar adat Melayu Dato' Seri Sakti Bhayangkara Utama.

“Kami sangat bahagia bisa bertemu dengan kerabat disini, terima kasih atas undangannya LAM Kepri dan LAM Riau,” Ucapnya.

Dalam Penyambutan ini, Sekretaris Dinas pendidikan juga didampingi Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri Drs. H Nazarudin, MH, dan Kasubag Umum Kepegawaian Disdik Kepri, Kiki Desika, S.H., M.H (Tim).

 

Editor : Abidin