Logo
Loading...

Dinas pendidikan Provinsi Kepri Berikan Penghargaan Kepada Petugas Layanan Terbaik Semester I

Terbit : Sabtu, 04 Mei 2024
Pukul : 13:55 WIB
Dilihat : 156 Kali
Bagikan Berita Ini
Dinas pendidikan Provinsi  Kepri Berikan Penghargaan Kepada Petugas Layanan Terbaik Semester I
Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri Dr. Darson S. Pd., M. Si dan Kiki Desika, Sh., MH saat menyerahkan Penghargaan-f/din

KEPRI (DISDIK)- Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Memberikan Piagam Penghargaan kepada Petugas layanan Terbaik Tahun 2024 pada semester I.

Piagam Penghargaan dari Kepala Dinas Pendidikan yang dalam kesempatan ini penyerahannya diwakili  oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri Dr. Darson, S. Pd. M. Si didampingi Kasubag Umpeg Disdik Kepri Kiki Desika, SH., MH.

Petugas Layanan SEPAKAT terbaik Semester I tahun 2024 kali ini diterima oleh Riska Media Notilova, S. P.Si dan Santoso, keduanya mendapat penilaian terbaik dan berhak memperoleh penghargaan  untuk Semester I tahun 2024 yang penyerahanya dilaksanakan secara sederhana di Lobby Pelayanan Publik Disdik Kepri Jum’at 3 Mei 2024..

Sekretaris Dinas Pendidikan  Dr. Darson S. Pd. M. Si menyampaikan pemberian penghargaan yang dilakukan ini adalah bertujuan untuk memberi semangat kepada staf dalam bekerja, terutamanya dalam pelayanan publik untuk masyarakat.

“Siapapun yang jadi pemimpinya saya harap kegiatan seperti ini tetap dilanjutkan, karna ini baik dan juga setiap tahunnya juga pelayanan publik itu di nilai,” Ucap Darson.

Usai menerima penghargaan,  ditemui  media ini Riska Media Notilova, S. P. Si mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan oleh Dinas Pendidikan Provinsi kepulauan Riau. Dengan diberinya penghargaan ini dirinya menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai staf Pelayanan Publik Dinas pendidikan.

"Untuk rekan-rekan tetap semangat, dengan diberikannya penghargaan ini bukan berarti hanya saya yang terbaik, namun mungkin kali ini kami yang mendapat penghargaan, semoga kedepanya teman-teman juga akan mendapatkanya, tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik,"Ucap Riska.

 

Editor : Abidin