Logo
Loading...

Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445H/2024M

Terbit : Selasa, 02 April 2024
Pukul : 09:33 WIB
Dilihat : 143 Kali
Bagikan Berita Ini
Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445H/2024M
Foto bersama usai penyerahan Bingkisan kepada THL dan JTA dinas pendidikan Kepri-f/din

KEPRI (DISDIK)-Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Gelar Buka Bersama Pejabat dan Staf dilingkungan Dinas Pendidikan Senin 1/4/2024.

Buka bersama disejalankan dengan Penyerahan cinderamata kepada  Dra. Syarifah Irza Irawati, M.Pd yang telah memasuki masa Purnabakti. Cinderamata diserahkan Langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dr. Andi Agung, S.E., M.M dan perwakilan dari BSI.

Buka bersama diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Qur’ an oleh Qori dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Bapak Andi Ridwan dilanjutkan dengan Sambutan Ibu Dra. Syarifah Irza Irawati, M.Pd, penyerahan bingkisan untuk anak–anak Yatim dari Panti Asuhan Hidayatullah, dan penyerahan bingkisan Ramadhan untuk pegawai JTA Dinas Pendidikan oleh Baznas Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Pendidikan Dr. Andi Agung dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih atas terselenggaranya buka bersama di Dinas pendidikan, ia menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk saling Silaturahmi dikarenakan kesibukan masing-masing sehingga sering tidak bertemu.

“Satu ke utara, satu ke selatan, inilah yang terjadi, maka dimoment ini, Silaturahmi inilah mungkin, saat-saat menggugurkan yang mungkin selama ini ada kata-kata yang kurang enak, di bulan Ramadhan ini, kita saling memaafkan,” Ucap Andi Agung.

Ia juga menyampaikan untuk bersama-sama memupuk Silaturahmi, karna dapat memperpanjang usia bagi siapa saja yang menjaganya. 

Kadisdik juga menyampaikan Selain  Ibu Dra. Syarifah Irza Irawati, yang masuk masa Purnabakti pada tgl 1 April 2024 ada 4 orang  dilingkungan Dinas Pendidikan yang juga masuk masa Purnabakti, yaitu Kacabdis Lingga Bapak Kamarul Zaman, Ibu Dwi Kepala SMA 21 Batam dan Bapak Wiharjo Kepala SMK 1 Bintan Utara.

“Atas nama Dinas Pendidikan Mengucapkan terima kasih, kepada ibu bapak yang telah memberikan dedikasi selama menjabat, sehingga pekerjaan selama ini terselesaikan dengan baik, terima kasih sekali lagi,” Ucap Andi Agung.

Buka bersama diisi juga dengan Tausiyah menjelang berbuka oleh Ust. Fadholi Wakil PCNU Kota Tanjungpinang dan di tutup dengan sholat Berjamaah (tim/din).