Logo
Loading...

Disdik Kepri Apel Perdana Senin Pagi Tahun 2024

Terbit : Senin, 08 Januari 2024
Pukul : 11:02 WIB
Dilihat : 434 Kali
Bagikan Berita Ini
Disdik Kepri Apel Perdana Senin Pagi Tahun 2024
Apel Perdana Senin Pagi Tahun 2024

KEPRI (DISDIK)- Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E., M.M  menjadi Pembina apel perdana tahun 2024 dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Dompak, Senin 8/1/2024.

Dalam sambutannya Kadisdik menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan Selama ini, untuk memasuki tahun 2024 dirinya berharap akan menjadi lebih baik hendaknya.

“Dinas Pendidikan adalah Rumah kita, kerjakan segala sesuatu sesuai dengan aturan, mari sama–sama kita pahami, bapak dan ibu ini adalah ujung tombak, saya berharap betul, karna kita tak bisa bekerja sendiri tampa bantuan bapak ibu” Sampainya.

Ditahun politik ini kadisdik juga mengharapkan pejabat dan staf disdik untuk berhati-hati dalam bermedia sosial, sesuai apa yang disampaikan Gubernur Kepri pada apel bersama beberapa waktu lalu.

“Saya mengulangi kembali apa yang disampaikan bapak gubernur, berhati-hati, ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberikan penjelasan juga kepada masyarakat,” Imbuhnya.

Pada ahir sambutan Kadisdik menghimbau pejabat dan staf Dinas Pendidikan untuk  mengawali awal tahun 2024 dengan tetap semangat dan disiplin dalam bekerja, juga bersama-sama bergandengan tangan untuk kemajuan Dinas Pendidikan.

Petugas Apel Senin pagi kali ini adalah bidang Sekretariat Disdik Kepri dengan  Pemimpin Apel, Supanto Nababan, S.S. Pembawa Acara, Mayang Lestari, S.Ak. dan Pembaca Do'a,  Andi Ridwan (din)

 

Editor : Abidin