Logo
Loading...

Disdik Kepri gelar Apel Rutin Senin Pagi Usai Lebaran

Terbit : Senin, 22 April 2024
Pukul : 14:25 WIB
Dilihat : 359 Kali
Bagikan Berita Ini
Disdik Kepri gelar Apel Rutin Senin Pagi Usai Lebaran
Apel Rutin Senin Pagi Dinas Pendidikan Kepri-f/din

KEPRI (DISDIK)- Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Kembali Gelar Apel Rutin Senin Pagi bersama Pejabat dan Staf di Dompak Senin 22/4/2024.

Bertindak selaku Pembina Apel kali ini adalah Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus Dr. Elmie, M. Pd.

Elmie dalam sambutanya menyampaikan dan menegaskan akan pentingnya disiplin bagi setiap staf dilingkungan Dinas Pendidikan, dirinya berharap setiap pejabat dan staf dapat bertanggung jawab dengan pekerjaan dan kewajibanya.

Terkait dengan presensi kehadiran apel, Elmie juga menghimbau agar lebih ditingkatkan.

"Untuk hari ini tgl 22 April kita melaksanakan apel setelah satu bulan tidak melaksanakan apel, dan hari ini tidak hadir BTIKP, juga kalau kita perhatikan peserta semakin sikit, semoga akan semakin disiplin," Ucap Elmie dalam sambutannya.

Ditambahkannya juga karena masih dalam suasana Idul fitri dirinya menyampaikan permohonan maaf lahir dan Bathin bagi seluruh staf Dinas Pendidikan.

"Secara pribadi saya mengucapkan Selamat hari raya Idul fitri, dan mohon maaf jikalau dalam keseharian ada kesalahan," Ucap Elmie.

Apel rutin Senin Pagi kali ini bertindak sebagai pemimpin apel, adalah Sadri Islami, M.Pd, pembawa acara Riska Media Notilova, S.Psi, dan pembaca doa Syamsul Bahri, SE (tim).

Editor : Abidin