Logo
Loading...

Disdik Kepri Gelar Rakor Pengawas Sekolah Jenjang SMA SMK dan SLB

Terbit : Kamis, 11 Januari 2024
Pukul : 12:26 WIB
Dilihat : 357 Kali
Bagikan Berita Ini
Disdik Kepri Gelar Rakor Pengawas Sekolah Jenjang SMA SMK dan SLB

KEPRI (DISDIK)- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Dr. Andi Agung, S.E., M.M Membuka secara resmi  Rapat Kordinasi  Pengawas Sekolah jenjang SMA SMK dan SLB Se-Propinsi Kepulauan Riau, Batam Kamis 11/1/2023.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyamakan persepsi atas pergeseran peran  pengawas sekolah  pasca Permen PAN RB no 1 tahun 2023 tentang, Jabatan fungsional serta Perdirjen GTK no 4831 tahun 2023 tentang peran pengawas sekolah dalam implementasi kebijakan merdeka belajar, pada satuan pendidikan ini, dilaksanakan di SMAN 3 Batam serta diikuti oleh 43 pengawas sekolah se-propinsi Kepri, juga dilaksanakan secara luring untuk pengawas di Kota Batam dan daring utk pengawas sekolah luar Kota Batam.Kadisdik Kepri Dr.Andi Agung, S.E ., M.M dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengawas Pendidikan yang telah bergabung, dan mengapresisasi seluruh pengawas yang ada dan telah membantu Disdik Kepri terkait dengan tugas dan profesinya, juga menghimbau untuk dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik.

“Sekarang kedepan mari kita sama-sama melaksanakan kewajiban kita dengan baik, itu yang penting dan saya berharap betul kepada ibu bapak,” Ujarnya.

Andi Agung juga mengatakan mengawali tahun 2024 ini hendaknya para pengawas dapat berkordinasi, bekerja dengan baik, membuat inovasi dan langkah langkah baru.

“Kami yakin dan percaya kepada ibu dan bapak pengawas, dapat membuat program yang baik untuk turun kesekolah,” Imbuhnya.

Kegiatan Rapat Kordinasi ini Menghadirkan Narasumber Dra Lili Rosnawati, M.Pd, pengawas sekolah madya di Batam, juga diikuti oleh Kepala Kantor cabang Dinas Pendidikan Propinsi Kepri Kabupaten dan Kota (tim).

Editor : Abidin