Logo
Loading...

Jadi Pembina Apel Senin Pagi, Plh Kadisdik Kepri T.S. Arif Fadillah: Kerja Yang Baik Itu Team Work

Terbit : Senin, 29 Januari 2024
Pukul : 10:03 WIB
Dilihat : 212 Kali
Bagikan Berita Ini
Jadi Pembina Apel Senin Pagi, Plh Kadisdik Kepri T.S. Arif Fadillah: Kerja Yang Baik Itu Team Work
Plh Kadisdik Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si. bersama Pejabat Disdik kepri

Plh Kadisdik Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si. Menjadi Pembina Apel rutin Senin Pagi dilingkungan Dinas Pendidikan Kepri, Senin 29/1/2024.

Arif Fadillah dalam sambutannya mengatakan, 
Kehadirannya selaku pembina Apel kali ini adalah menggantikan sementara Andi Agung yang sedang melaksanakan Umroh.

Ia juga menyampaikan selaku Plh dirinya tentu akan memastikan kelangsungan organisasi berjalan sebagai mana mestinya, dan tidak ada hambatan.

"Saya ditunjuk pak gubernur untuk melaksanakan tugas, tapi saya yakin kawan-kawan di Diknas ini sudah handal bekerja semuanya tinggal dipantau dan diingatkan saja" Ujar TS Arif Fadillah.

Ia juga menambahkan adalah menjadi kewajiban untuk selalu mengingatkan dalam bekerja, meski diawal tahun pekerjaan akan sedikit santai, karna belum jalan kegiatan, tetapi memang ada pekerjaan yang harus ditindak lanjuti.

"Pertama mungkin kelengkapan administrasi di Menpan, saya tau untuk di Disdik ini banyak yg harus diinput, saya juga melihat kawan-kawan berapa hari ini bekerja, saya harapkan ini diselesaikan, berkomunikasi terus dengan biro ortal" paparnya.

Arif Fadillah menegaskan bahwa kerja yang baik itu adalah team work, hal ini dikarenakan jika bekerja semua tim tentunya akan akan lebih cepat selesai dari pada bekerja sendiri.

"Berpikirpun juga begitu juga, berpikir banyak itu lebih baik dari pada berpikir sendiri, karna masukan-masukan dari kawan membuat yang kita putuskan itu, akan lebih baik" Tutup Arif Fadillah.

Hadir mengikuti Apel rutin Senin Pagi, Sekretaris Disdik, pejabat Adminstrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, dan staff Dinas Pendidikan.

Petugas Apel Senin Pagi kali adalah dari Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus, dengan Pemimpin Apel,  Plahul Chair, S.E. Pembawa Acara,Dessy Indriani dan Pembaca Do'a, Muhammad Rusidy, S.Pd.I. (din).

 

Editor: Abidin