Logo
Loading...

Kadisdik Andi Agung kembali Dampingi gubernur kepri Serahkan bantuan Biaya Personil Untuk Peserta Didik

Terbit : Jumat, 19 Januari 2024
Pukul : 17:30 WIB
Dilihat : 251 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik  Andi Agung kembali Dampingi gubernur  kepri Serahkan bantuan Biaya Personil Untuk Peserta Didik
Gubernur Kepri Menyaksikan Penandatanganan SPK PTK Non ASN-f/tim/randi

KEPRI (DISDIK)- Kepala Dinas Pendidikan Dr. Andi Agung, S.E., M.M kembali dampingi Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE., MM serahkan bantuan biaya personil untuk Peserta didik  di Kota Batam, Jum’at 19/1/2024.

Bantuan biaya personil untuk peserta didik SMA ini mencakup antara lain bantuan transportasi laut sejumlah : 2.250.245.000. utuk 8 sekolah dan 386 siswa, bantuan transportasi darat : 2.205.000.000 untuk 24 sekolah dan 4900 siswa, bantuan subsidi SPP : Rp. 2.253.000.000.untuk 28 sekolah dan 3.755 siswa, danbantuan seragam untuk siswa kelas X TP 2024/2025, tahun anggaran 2024.

Penyerahan ini adalah penyerahan yang disejalankan dengan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja  PTK Non ASN SMAN, SMKN, SLBN Se- Provinsi Kepulauan Riau di Auditorium Universitas Kepulauan Kota Batam.

Gubernur Kepri dalam sambutannya juga mengabarkan akan upaya  dan pembangunan yang telah dilaksanakan di Provinsi Kepri, terkait PTK Non ASN dan PTT dirinya telahpun meminta kepada BKD untuk bisa menyelesaikan penataan pegawai honorer sebaik mungkin untuk bisa diangkat menjadi pegawai P3K.

“Saya sudah tugaskan BKD yang PTT untuk ikut seleksi P3K 3 tahun mudah-mudahan  bisa diselesaikan, kita akan usulkan sekitar Lima ratus sd enam ratus orang yang statusnya P3K, mudah mudahan direstui pemerintah pusat supaya 3 tahun selesai,” Ujarnya Kepada hadirin yang hadir.

Ia juga mengaku akan mencari skema yang tepat agar PTK Non ASN dan honorer semuanya bisa diangkat menjadi P3K, dengan mendiskusikan hal ini dengan Dinas pendidikan dan BKD Kepri.

“PTK Non ASN akan kita usulkan juga supaya statusnya agar bisa ditingkatkan juga bisa ikut serta untuk mengikuti P3K, nanti skemanya bagaimana kita coba diskusikan dengan BKD dan Dinas Pendidikan,” tegasnya.

Kegiatan kali ini  juga menyerahkan bantuan  honorarium PPKD bendahara BOS, SMA, SMK, SLB, Kenaikan TPP ASN SMA, SMK, SLB, Tunjangan beban kerja kepala dan wakil kepala sekolah, dan tunjangan beban kerja pengawas sekolah dan lainnya (tim).

 

Editor : Abidin.