Logo
Loading...

Kadisdik kepri Andi Agung Buka Rakorda 2 BAN-S/M Provinsi Kepri

Terbit : Jumat, 08 Desember 2023
Pukul : 17:18 WIB
Dilihat : 451 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik kepri Andi Agung Buka Rakorda 2 BAN-S/M Provinsi Kepri
Kadisdik Kepri Dr.Andi Agung, S.E.,M.M menyampaikan sambutan-f/randi

KEPRI (DISDIK) - Kepala Dinas pendidikan Provinsi Kepri Dr. Andi Agung, S.E.,M.M membuka sekaligus Menjadi Narasumber Rakorda 2 Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Kepri, kegiatan ini dilaksanakan dari hari jum’at tanggal 8 s.d Sabtu 9 Desember 2023 di Asialink Hotel batam.

Kepala Dinas pendidikan provinsi Kepri Andi Agung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan, ia juga menyampaikan bahwa Rakorda yang digelar ini pada dasarnya adalah untuk mencari masukan, apa yang dibutuhkan untuk disinergikan kedepannya.

“Kami mengapresiasi, dan terima kasih pada bapak asesor,” Ucap Andi.

Menjadi Narasumber Andi Agung juga memaparkan Strategi dan Upaya Dinas pendidikan Provinsi Kepri dalam penjaminan mutu pendidikan, diantarannya menyampaikan visi dan misi RPJMD Provinsi Kepri tahun 2021-2023.

Tujuan dan sasaran rencana strategis Disdik, target tujuan dan sasaran renstra Disdik, indkator SPM, tujuan dan sasaran renstra, ringkasan capaian SPM, Sistematika RPJM/Renstra/RKJM, Projek social, dan ditutup dengan pemaparan materi implementasi sekolah penggerak (tim/Randi).

 

Editor: Abidin