Logo
Loading...

Kadisdik kepri Andi Agung Hadiri Anugerah Guru Idola Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2023

Terbit : Jumat, 01 Desember 2023
Pukul : 11:17 WIB
Dilihat : 236 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik kepri Andi Agung Hadiri Anugerah Guru Idola Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2023
Kadisdik Kepri Menyampaikan sambutan-f/randi

KEPRI (DISDIK)-Mewakili Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kepala Dinas pendidikan Provinsi Kepri Dr. Andi Agung, S.E.,M.M hadiri dan membuka secara resmi Kegiatan Anugerah Guru Idola yang digelar oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, di Aula Wan Seri Beni Jum’at 1 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Andi Agung menyampaikan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri satu Tanjungpinang ini, karna menurutnya kegiatan ini sangat baik memotivasi para guru untuk dapat berinteraksi dengan murid melalui pendekatan emotional dan pendekatan karakter yang baik.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak ibu yang terpilih sebagai guru idola, ada 45 finalis, ini memang sangat penting, pendekatan secara emotional guru-guru kepada murid, karna kalau kita lihat sekarang pendidikan karakter yang memang harus menjadi perhatian kita,” Kata Andi.

Andi berharap kedepan guru idola ini bisa menjadi salah satu solusi, para guru diharapkan mampu untuk melakukan pendekatan kepada murid agar tidak terjadi benturan dan hal-hal  yang tidak diinginkan di satuan pendidikan.

“Atas nama pemerintah provinsi, kami ucapkan terima kasih dan kepada pemenang selamat, semoga kedepan terus berlanjut terus karna kegiatan ini baik dan bisa memotivasi guru-guru,” Tutupnya.

Kegiatan dihadiri oleh Pj. Walikota Tanjungpinang yang diwakili oleh asisten 1, dewan penasehat, Ketua IKA SMANSA Tpi, Kepala Sekolah SD/SMP, dan tamu undangan (tim/Randi)

 

Editor : Abidin