Logo
Loading...

Kadisdik Kepri Andi Agung Terima Kunjungan GM PT PLN Persero

Terbit : Senin, 19 Februari 2024
Pukul : 15:17 WIB
Dilihat : 104 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik Kepri Andi Agung Terima Kunjungan GM PT PLN Persero
Kadisdik Kepri Foto Bersama GM PT PLN Persero dan tim-f/din

KEPRI (DISDIK) – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri menerima kunjungan GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri (WRKR) yang baru Rulian Noviandi di Kantor Disdik Dompak, Senin (19/02/2024).

Dalam kunjungan ini Rulian Noviandri menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ini adalah silaturahmi sekaligus mengabarkan bahwa saat ini PLN memiliki Program yaitu Institut Teknologi PLN sedang melaksanakan penerimaan Mahasiswa baru dengan kesempatan ikatan kerja, dirinya berharap Disdik dapat menyebarluaskan informasi ini untuk putra-putri terbaik di Kepri, untuk bisa belajar di Institut Teknologi PLN.

“Kami ingin putra-putri terbaik di Kepri ini bisa bergabung, guna regenerasi pak, karna yang mendaftar nanti ada kesempatan ikatan dinas, yang menjadi bagian dari PLN,” Ucapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Andi Agung menyambut baik kunjungan GM PT PLN Persero, dirinya mengucapkan terima kasih karna PT PLN telah memberikan laluan kepada Putra – Putri Kepri dengan adanya Institut Teknologi PLN ini, ia menambahkan untuk pendidikan memang dibutuhkan kolaborasi semua pihak agar pendidikan bisa maju, khususnya di Kepri.

“Saya mengucapkan terima kasih, karna telah memberikan laluan kepada anak-anak kami, terkait hal ini akan kami share langsung ke Grub Kepala sekolah SMK dan SMA,” Ucap Andi (tim).

 

Editor : Abidin