Logo
Loading...

Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E M.M Hadiri P5 SMAN 1 Bintan Utara

Terbit : Senin, 29 April 2024
Pukul : 23:43 WIB
Dilihat : 95 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E M.M Hadiri P5 SMAN 1 Bintan Utara
Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E., M.M Foto Bersama Di kegiatan P5 SMAN 1 Bintan Utara-f/ist

KEPRI (DISDIK)- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Dr. Andi Agung, S.E., M.M Hadiri Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMAN 1 Bintan Utara, Senin 29/4/2024.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Andi Agung mengapresiasi kegiatan P5 yang mengambil tema Kearifan Lokal.

“Kegiatan P5 ini, adalah program nasional yang wajib dilaksanakan disetiap sekolah, dengan tema kearifan lokal, tentunya ini sangat saya apresiasi,” Ujar Kadisdik Andi Agung.

Andi juga menyampaikan bahwa Selama dua tahun ini SMAN 1 Bintan Utara, RKBnya telah ditambah, dan tahun inipun masih dibangun, yaitu pada kegiatan memperbaiki yang rusak, karna dimaklumi usia SMAN 1 Bintan Utara telah mencapai 31 tahun.

Kadisdik  berharap karna SMAN 1  akreditasinya A, tentunya perlu ditingkatkan kembali ke depan kualitasnya.  Hal ini dikarenakan tantangan yang dihadapi juga semakin besar kedepan dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Karna jaman kini, inovasi perlu ditingkatkan, tidak boleh terhenti, kolaborasi perlu kita jaga,  Alhamdulilah hari ini telah tercipta kolaborasi yang baik sehingga kegiatan P5 hari ini berjalan dengan baik,” Pungkasnya.

Diahir sambutan Kadisdik Kepri juga menyampaikan program Provinsi Kepri melalui Dinas Pendidikan, diantaranya bantuan beasiswa, bantuan SPP, dan bantuan transportasi (tim/randi).

 

 

Editor : Abidin