Logo
Loading...

Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E., M.M Pimpin Rapat Persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2024

Terbit : Senin, 12 Februari 2024
Pukul : 11:39 WIB
Dilihat : 197 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E., M.M  Pimpin Rapat Persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2024
Rapat Persiapan PPDB tahun 2024 di ruangan rapat kadisdik Kepri, Dr. Andi Agung, S.E., M.M f/din.dinaspendidikan.kepriprov.go.id

KEPRI (DISDIK) - Dinas Pendidikan Provinsi Kepri laksanakan Rapat Persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 Dompak (12/2/2024).

Rapat persiapan Penerimaan Peserta didik baru kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dalam membahas persiapan-persiapan yang dianggap perlu, guna menyongsong PPDB yang lebih baik, diantara yang menjadi pembahasan adalah terkait dengan masalah teknis penerimaan siswa baru untuk SMA, SMK dan SLB.

Dibahas juga evaluasi permasalahan-permasalahan yang timbul dalam proses PPDB, seperti siswa yang orang tua pindah tugas, jalur pendaftaran, dan persyaratan yang dibutuhkan.

"Tinggal buat perencanaan dan sebagainya, Terima kasih sudah dipersiapkan, terima kasih pada tim, saya berharap, kita sudah diberikan tanggung jawab bekerjalah dengan baik" Ujar Andi Agung.

Diahir rapat kadisdik berharap, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jenjang SMA, SMK dan SLB Tahun Pelajaran 2024 dapat berjalan lancar, masyarakat juga terlayani dengan baik, dan potensi pelanggaran dapat diminimalisir.

Rapat Persiapan dihadiri juga oleh Sekretaris Dinas Pendiidikan, Dr. Darson, S Pd. M. Si, Kepala Bidang SMK, SMA dan perwakilan SLB dan PK, Tim Teknis (tim/yulista).

 

Editor : Abidin