Logo
Loading...

Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E., M.M: Terima Kasih, Disdik Kepri Peroleh Penghargaan Merdeka Belajar

Terbit : Senin, 08 Juli 2024
Pukul : 15:50 WIB
Dilihat : 116 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik Kepri Dr. Andi Agung, S.E., M.M: Terima Kasih, Disdik Kepri Peroleh Penghargaan Merdeka Belajar
Kadisdik Kepri Dr.Andi Agung, S.E.,M.M foto bersama usai Apel -f/din

KEPRI (DISDIK)- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dr. Andi Agung, S.E., M.M., menjadi Pembina Apel rutin pada Senin pagi, minggu kedua bulan Juli, di Dompak (8/7/2024).

Dalam sambutannya, Kadisdik Kepri, Andi Agung, menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri, melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, telah memperoleh penghargaan "Merdeka Belajar" dari Kemenbudristek.

Kepri berhasil meraih 5 dari 7 penghargaan yang disediakan, di antaranya adalah penghargaan untuk Kategori Transformasi Pembelajaran, Transformasi SDM Pendidikan, Transformasi Pendidikan Vokasi, Pengelolaan PIP, dan Kategori Anugerah Utama - Transformatif Provinsi.

Kadisdik Kepri menyampaikan apresiasi, rasa syukur, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga Pemerintah Provinsi Kepri memperoleh penghargaan dalam bidang pendidikan ini.

"Terima kasih. Ini adalah kebanggaan kita. Dari tujuh kategori, kita berhasil meraih lima penghargaan. Kepala sekolah, pengawas, dan semua yang terlibat, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik," ujar Andi Agung.

Lebih lanjut, Andi Agung juga mengapresiasi terlaksananya PPDB tahun ini. Dia berharap penghargaan ini akan memacu semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi Dinas Pendidikan dan Provinsi Kepri.

"Saya mengapresiasi pelaksanaan PPDB tahun ini yang terpantau baik. Kita mengubah mindset, bukan hanya dilayani tetapi juga melayani. Sekali lagi, mari kita menatap pendidikan yang lebih baik di Kepri," imbuhnya.

Apel juga disejalankan dengan penyerahan SK Pensiun kepada Ibu Dr. Elmie M.Pd yang telah memasuki masa pensiun.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengawas, kepala sekolah SMA dan SMK di Tanjungpinang. Pada apel kali ini, petugas upacara bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Hot Wenovsca, pembawa acara Dian Yunita, S.Pd, dan pembaca doa Asmardi, S.Ag, M.Si (tim/din).


Editor : Abidin