Logo
Loading...

Sekdis Pendidikan Kepri Dr. Darson, S. Pd., M. Si: Mari terapkan Konsep Kerja 4 K

Terbit : Senin, 05 Februari 2024
Pukul : 19:43 WIB
Dilihat : 285 Kali
Bagikan Berita Ini
Sekdis Pendidikan Kepri Dr. Darson, S. Pd., M. Si: Mari terapkan Konsep Kerja 4 K
Sekdis Pendidikan Kepri Dr. Darson, S. Pd., M.Si-f/din

KEPRI (DISDIK) - Sekdis Pendidikan Kepri Dr. Darson, S. Pd., M. Si  Menjadi pembina Apel rutin Senin Pagi dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Senin (5/2/2024).

Darson dalam sambutannya menyampaikan agar staf disdik kepri tetap bekerja dengan baik, selalu menjaga disiplin, dan yang terpenting juga adalah menjaga kesehatan.

Ia juga memaparkan tentang konsep kerja yang biasa dirinya terapkan,  yaitu tentang 4K, K yang pertama adalah kerja profesional, K yang kedua kerja keras, K yang ketiga kerja tuntas, dan K yang  yang ke empat adalah kerja ikhlas, dan ikhlas yang dimaksudkan disini menurut Darson adalah hubungan manusia dengan Allah SWT.

“Iklas ini yang dimaksudkan bukanlah bekerja tidak di gaji, ikhlas yang saya maksud ini adalah Habluminnannas dan habluminnallah,” Terangnya.

Ia berharap Semua staf dapat menjaga kesehatan dalam bekerja, disiplin selalu dilaksanakan, dan berharap konsep kerja 4 K tadi bisa dilaksanakan untuk hal–hal yang lebih baik.

“Mari kita berdoa agar bersama –sama kita sehat selalu, dan bagi kawan –kawan kita yang kurang sehat mari kita doakan akan menjadi sehat,” Tutupnya (tim)

 

Editor: Abidin