Logo
Loading...

Sekretaris Disdik Darson Ikuti Apel Rutin Senin Pagi Minggu Ke Tiga

Terbit : Senin, 19 Februari 2024
Pukul : 12:44 WIB
Dilihat : 138 Kali
Bagikan Berita Ini
Sekretaris Disdik Darson Ikuti Apel Rutin Senin Pagi Minggu Ke Tiga
Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Dr. Darson, S. Pd., M., Si

KEPRI (DISDIK)-Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Dr. Darson, S. Pd., M., Si menjadi pembina Apel rutin Senin Pagi Minggu ke tiga Senin 19/2/2024.

Dalam sambutannya Darson menyampaikan terima kasih untuk staf yang telah hadir mengikuti apel pada setiap hari Senin, dan tetap berharap seluruh staf disdik dapat selalu meningkatkan disiplin dan hadir mengikuti apel yang dilaksanakan secara rutin ini.

Darson juga menyampaikan bahwa kini telah  terjadi perubahan dalam hal penginputan data PNS dari  MySAPK ke Sistim Informasi Aparatur Sipil Negara (MyASN), MyASN adalah Aplikasi berbasis teknologi seluler untuk Pegawai Negeri Sipil yang terintegrasi dan terhubung secara daring dengan database PNS, hal ini adalah peraturan baru yang dikeluarkan oleh BKN dengan sistem berbasis Web, yang bertujuan untuk memantau dan mengelola data Pegawai, sedangkan tujuan utama dari sistem ini adalah untuk meningkatkan efisiensi dan transparasi manajemen untuk pegawai dari tingkat pusat sampai kebawah.

Ditambahkannya penginputan  MyASN untuk Dinas Pendidikan telahpun selesai, diterangkannya, bahwa  MyASN ini juga ada keterkaitan dengan rencana Pemerintah dalam pemetaan kualifikasi, standarisasi dan kompetensi sehingga nanti akan terbuka datanya para pegawai dalam satu sistem sehingga akan mempermudah dalam mengelola data kepegawaian.

“ Kita usaha sudah, kerja sudah, tinggal kita menunggu hasil, saya yakin dan percaya pemerintah akan memperhatikan kita dengan terbitnya aturan BKN tentang  MyASN ini,” Tutup Darson.

Apel kali ini Sekretariat Disdik menjadi petugas Apel Pagi dengan Pemimpin apel Supanto Nababan, S.S Pembawa Acara, Shafira Rasyina, S.Pd. dan Pembaca Do'a, Pak Abu (tim).

 

Editor : Abidin