Logo
Loading...

SUHONO, S.Pd., M.M : Mari Sebarkan Praktek Baik

Terbit : Senin, 04 Maret 2024
Pukul : 11:50 WIB
Dilihat : 72 Kali
Bagikan Berita Ini
SUHONO, S.Pd., M.M : Mari Sebarkan Praktek Baik
Suhono, S. Pd., M.M mengikuti pembacaan do'a usai sambutan f/abidin

KEPRI (DISDIK)-Pengembang Penilaian Pendidikan Ahli Muda, Suhono, S.Pd., M.M menjadi pembina apel rutin Senin Pagi Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Senin, 4/3/2024.

Dalam sambutanya Suhono menyampaikan dan mengajak seluruh staf Dinas Pendidikan untuk melaksanakan Praktek sebarkan kebaikan, karna menurutnya, bahwa menebarkan Praktek kebaikan adalah merupakan bagian dari kesehatan hati dan fikiran.

“Marilah kita bersama-sama menebarkan praktek baik, agar apa yang menjadi harapan kita, semua dapat tercapai. Karna praktek baik ini adalah bagian dari kesehatan hati dan fikiran kita semua,” Ujar Suhono.

Dikarenakan sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, dirinyapun menyampaikan permohonan maaf secara pribadi atas kesalahan dan kesilapan selama ini, baik itu dalam bergaul, berkata-kata dan bertindak.

“Bapak ibu yg saya hormati, sebentar lagi Ramadhan, saya memohon maaf, jika dalam pergaulan kita, ada kata-kata yang kurang berkenan, karna dalam menyambut bulan puasa, kita memang harus bersih hati, agar puasa kita mendapat ridho dati Allah SWT,” Imbuhnya.

Petugas rutin Apel pagi Disdik Kepri kali ini, yang menjadi petugas adalah Bidang Pembinaan SMK sebagai berikut :

Pemimpin Apel   : Suhadi, S.Sos., M.Si untuk Pembawa Acara : Sari Maharani, A.Md dan Pembaca Do'a :  Ahmad Bayhaki, S.Pd.Ek (tim).

 

Editor: Abidin.