Logo
Loading...

Dampingi Gubernur Kepri Kadisdik Andi Agung Hadiri HUT PGRI Ke-78 dan HGN

Terbit : Sabtu, 13 Januari 2024
Pukul : 08:53 WIB
Dilihat : 351 Kali
Bagikan Berita Ini
Dampingi Gubernur Kepri Kadisdik Andi Agung Hadiri HUT PGRI Ke-78 dan HGN
Gubernur Kepri Melepas Peserta Gerak Jalan Dalam Rangka HUT PGRI dan HGN Di Kab Karimun

KEPRI (DISDIK) - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Dr. Andi Agung, S.E.,MM menghadiri peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78 dan Peringatan Hari Guru Nasional di Kabupaten Karimun Sabtu 13/1/2024.

Kegiatan yang buka secara langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad ini mengambil  tema  “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” dan diikuti 17.000 peserta didik, guru dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun.

Gubernur Kepri dalam sambutannya mengatakan dan berharap  gerak jalan silaturahmi ini, semua peserta menjadi sehat wal afiat, ia  juga mendoakan semua guru bisa melanjutkan tugas-tugas pengabdianya  dalam mendidik anak anak menjadi generasi Indonesia emas di tahun  2045 dan menjadikan Indonesia Negara yang maju dan berkembang.

“Semoga para guru bisa meningkatkan kualitasnya, kita mengapresiasi atas pengabdian yang diberikan para guru dalam mendidik anak – anak kususnya di Provinsi Kepulauan Riau,” Ucap Ansar dalam sambutannya.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 07.00 wib ini, juga menyediakan Doorprize bagi peserta diantaranya 2 motor dari Gubernur dan Bupati, 10 sepeda, 15 kipas angin dan beraneka macam peralatan dan kebutuhan rumah tangga seperti kulkas dan beras (tim).

 

Editor : Abidin