Logo
Loading...

Disdik Kepri Wakili Pemerintah Daerah Terima Penghargaan Apresiasi Pendidikan BPMP Kepri Tahun 2023

Terbit : Kamis, 25 Januari 2024
Pukul : 01:23 WIB
Dilihat : 254 Kali
Bagikan Berita Ini
Disdik Kepri Wakili Pemerintah Daerah Terima Penghargaan Apresiasi Pendidikan  BPMP Kepri Tahun 2023
Sekdis Pendidikan Kepri Dr. Darson, S Pd.M. Si (paling kanan) menerima penghargaan

KEPRI (DISDIK) – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi melalui UPT Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan malam pemberian apresiasi kepada Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pendidikan, menerima Penghargaan Pemenang Kategori Daerah Pembina Profil Pelajar Pancasila Terbaik Tahun 2023.

 

Apresiasi ini diberikan kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung dan melakukan upaya-upaya strategis dalam mengimplementasikan kebijakan merdeka belajar, antara pemerintah, dengan pemangku kepentingan, untuk mewujubkan ekosistem yang berdaya saing dan saling menguatkan guna meningkatkan kualitas pembelajaran.

Penghargaan diterima langsung oleh Sekdis Pendidikan Provinsi Kepri Dr. Darson, S. Pd., M.Si mewakili Kepala Dinas Pendidikan.

Dengan tema “Semangat Merdeka Belajar Bertamadun Melayu”, Kegiatan ini disejalankan dengan Rakor Pengangkatan Guru Penggerak menjadi Kepala sekolah/Pengawas sekolah serta program tahun 2024 lainnya, yang telah berlangsung dari tanggal 23 sd 25 Januari 2024.

Turut Hadir dalam kegiatan perwakilan Bidang pembinaan SMA, Lego Suhadha, Totok Haryanto dan Refri dari PTK SMK, hadir juga Kepala Dinas Pendidikan kabupaten kota se-Provinsi Kepri (Tim)

 

Editor : Abidin