Logo
Loading...

Kadisdik Andi Agung Dampingi Gubernur Kepri Kunjungan Silaturahmi Ke Kabupaten Anambas

Terbit : Minggu, 14 Januari 2024
Pukul : 18:09 WIB
Dilihat : 352 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik Andi Agung  Dampingi Gubernur  Kepri Kunjungan Silaturahmi Ke Kabupaten Anambas
Kadisdik dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad foto bersama Usai Menyaksikan Penandatanganan surat Perjanjian Kerja PTK Non ASN

KEPRI (DISDIK) – Kepala Dinas Provinsi Kepri Dr. Andi Agung, S.E., MM mendampingi Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad melaksanakan kunjungan Silaturahmi di Kabupaten Anambas Minggu 14/1/2024.

Gubernur Kepri juga menyaksikan langsung penandatanganan Surat Perjanjian Kerja PTK Non ASN SMAN, SMKN dan SLBN se-Provinsi Kepri tahun 2024  di Kelurahan letung Kecamatan Jemaja.

Dalam Kunjungan Silaturahmi ini Gubernur Kepri juga menyerahkan secara simbolis bantuan biaya personil peserta didik untuk SMA dan SMKTA tahun 2024.

Untuk bantuan biaya personil peserta didik SMA terdiri dari bantuan laut yakni, siswa yang berangkat kesekolah harus menggunakan transportasi laut, bantuan transportsi darat adalah untuk siswa yang tidak mampu dan terdata di DTKS,  memliki KIP, atau siswa tidak mampu yang diverifikasi oleh pihak sekolah.

 Juga ada bantuan subsidi SPP bagi siswa yang tidak mampu dan juga terdaftar di DTKS, memiliki KIP, atau tidak mampu yang diverifikasi oleh pihak sekolah.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan Peresmian gedung pertemuan masyarakat Jemaja (Sri Lanang), pada pukul 4 sore dan juga penyerahan alat perikanan untuk nelayan.

Hadir Juga turut mendampingi Gubernur Kepri Tim Percepatan Pembangunan, Kadis Perkim, Kadis PUPR,  Kepala DKP, Kadis KP2KH, Kabiro Adpim, dan Kabiro Kesra Provinsi Kepri. (Tim)

 

Editor: Abidin