Logo
Loading...

Kadisdik kepri Andi Agung Dampingi Gubernur Serahkan Insentif Guru, Penyuluh Dan Pemuka Agama

Terbit : Senin, 11 Desember 2023
Pukul : 12:26 WIB
Dilihat : 416 Kali
Bagikan Berita Ini
Kadisdik kepri Andi Agung Dampingi Gubernur Serahkan Insentif Guru, Penyuluh Dan Pemuka Agama
Gubernur kepri Ansar Ahmad Foto bersama usai penyerahan insentif-f/Wine

KEPRI (DISDIK) - Kepala Dinas pendidikan Provinsi Kepri Dr. Andi Agung, S.E.,M.M turut Mendampingi Gubernur Kepri dalam kegiatan Penyerahan Insentif Guru Pendidikan Non formal, Penyuluh Agama Non PNS, Guru TK, PAUD, RA dan Pemuka Agama pada rumah ibadah.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro kesra dilaksanakan di SMA 1 Yos Sudarso Batam Senin 11/12/2023.

Gubernur kepri Ansar Ahmad ketika di temui media mengatakan bahwa insentif yang diberikan ini adalah penyerahan insentif seperti biasa sekaligus mengumpulkan data yang belum terbagi sewaktu penyerahan periode awal tahun.

“ Alhamdulillah hari ini data kita sudah semakin komplit sehingga 2024 kita anggarkan sesuai dengan jumlah data yang hari ini sudah kita lengkapi,” Ujar Ansar.

Ia juga berharap bantuan ini bisa diteruskan dan ditingkatkan jika APBD provinsi terus meningkat, dengan nominal yang diberikan sebanyak satu koma dua juta rupiah dan dua juta rupiah untuk guru swasta diharapkan akan menyemangati masyarakat dan dapat terus ikut membina.

Di tempat yang sama Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kepulauan Riau Aiyub, SE., M.Si menyampaikan bantuan yang diserahkan ini adalah untuk semua umat beragama yang ada di Kepri dengan total bantuan sekitar empat belas milyar Se-Kepri dengan total penerima tahun 2023 sebanyak 12.417 orang, sedangkan untuk Kota Batam 5.826  orang yang menerima insentif. 

dengan rincian Insentif Guru Paud Se-Kepri Tahun 2023, tahap I, 3.800, tahap II, 1.323, total, 5.123. insentif guru PAUD Khusus Batam, tahap I, 1.418 orang, tahap II. 616 orang, total, 2.034 orang, penyerahan di SMA 1 Yos Sudarso, Kecamatan batam Kota 610 orang, kecamatan nongsa, 511 orang, Kecamatan Belakang Padang, 282 orang, Kecamatan Sei beduk, 498 orang, Guru paud tahap II, 300 orang, total, 2.201 orang.

Aiyub juga menambahkan data yang diperolehnya adalah hasil dari permintan dari kemenag kabupaten dan kota dengan titik penyerahan insentif sebanyak 12 titik.

“hari ini kita penyerahan ada tiga titik, SMA 1 Yos Sudarso, Golden Prawn dan di SMK 1 batam,” tutupnya (tim/wine).

 

Editor : Abidin