Logo
Loading...

SMKN 1 Seri Kuala Lobam Bintan Sabet Peringkat 1 dan 2 Lomba Kaligrafi

Terbit : Selasa, 26 Maret 2024
Pukul : 11:15 WIB
Dilihat : 47 Kali
Bagikan Berita Ini
SMKN 1 Seri Kuala Lobam Bintan Sabet Peringkat 1 dan 2 Lomba Kaligrafi
Penyerahan Piagam Penghargaan Oleh Ketua PKK Provinsi Kepri HJ Dewi Kumalasari disaksikan langsung Oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad-f/ist

KEPRI (DISDIK) – Muhammad Sandi Afrizal J. B dan Manda Putri Amasya, utusan dari SMKN 1 Seri Kuala Lobam Bintan, raih Peringkat 1 dan 2  Lomba Kaligrafi tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi Kepulauan Riau, sedangkan untuk peringkat 3 diraih oleh Kireyna Klanesya dari SMKN 4 Tanjungpinang Alun-alun Tugu Sirih,  Minggu (24/03/24) 

 

Lomba yang diselenggarakan Oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri ini, adalah rangkaian dari kegiatan Kepulauan Riau Ramadhan Fair (KURMA) Tahun 2024, Penyerahan hadiah bagi pemenang diserahkan langsung pada acara penutupan oleh Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari disaksikan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

KURMA 2024 yang digelar selama 10 hari dari tanggal 15 hingga 24 Maret sebelumnya dibuka oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin, juga dimeriahkan dengan berbagai lomba.

Diantaranya lomba Dai cilik, Adzan, Berbalas pantun, Nasyid, karya kreatif siswa, stand up comedi, dan lomba Kaligrafi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi karena kegiatan ini juga mendapatkan pujian khusus dari Wapres RI KH. Ma’ruf Amin.

“Kita diminta oleh Wapres untuk terus menggesa program ekonomi syariah ini. Oleh karena itu sebagai bagian dari Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, di daerah kita berkomitmen untuk bekerja sama-sama, bekerja keras agar ekonomi syariah ini tumbuh dan berkembang. Baik itu lembaga-lembaga keuangan syariah, kemudian produk-produk halal,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Gubernur Ansar berharap untuk kegiatan  Kepri Ramadhan Fair ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya tidak hanya di ibukota Provinsi namun secara bergiliran di Kabupaten/ Kota lainnya di Provinsi kepri (Tim/Dian).

 

Editor : Abidin